cara membuat kartu kredit online bni syariah

cara membuat kartu kredit online bni syariah hasanah card ib, merupakan credit card yang menggunakan prinsip syariah, yaitu dengan sistem perhitungan biaya bersifat tetap, adil, transparan, dan kompetitif tanpa perhitungan bunga sehingga Bebas Riba dan menghilangkan keraguan dalam bertransaksi serta berfungsi sebagai pengganti terbaik dari kartu kredit konvensional.

cara membuat kartu kredit bni syariah hasanah secara online

  1. Buka Formulir Pendaftaran DISINI

cara membuat kartu kredit online bni syariah

Persyaratan

Berkas yang perlu disiapkan:

  • Bagi PNS/Pegawai Swasta/TNI/Polri : Fotokopi KTP serta Bukti/Slip Penghasilan Asli
  • Bagi Profesional Lain Dokter/pengacara dll: Fotokopi KTP/Paspor, Bukti Penghasilan Asli, Surat Ijin Asli
  • Pengusaha : FC. KTP/Paspor, Bukti Penghasilan Asli, Fotokopi Akte Pendirian Usaha/TDP/SIUP

Syarat Umum :

Untuk Kartu Hasanah Classic
Penghasilan Minimum : 3 juta /bulan
Pemegang Kartu Utama : Usia minimal 21 thn, dan Maksimal 65 tahun
Pemegang Kartu Tambahan : Usia Minimal 17 tahun, serta Maksimal 65 Tahun

Untuk Hasanah Gold
Pendapatan Minimum : 5 Juta Rupiah/Bulan
Pemegang Kartu Utama : umur minimal 21 thn, serta Maksimal 65 tahun
Pemegang Kartu Tambahan : Usia Minimal 17 tahun, dan Maksimal bagi 65 Tahun

Untuk Hasanah Platinum
Penghasilan Minimum : 25 Juta Rupiah/Bulan
Bagi Pemegang Kartu Utama : Usia minimal 21 thn, dan Maksimal 65 tahun
Pemegang Kartu Tambahan : Usia Min 17 tahun, serta Maksimal 65 Tahun

kartu kredit bni syariah hasanah

Setelah semua persyaratan umum diaats terpenuhi maka segera isi kolom2 biodata anda agar proses pendaftaran pengajuan kartu kredit hasanah ib bni ini bisa di apply dan di follow up oleh pihak bank

sedangkan pertanyaan 2 yang masih kurang jelas dan membutuhkan informasi lebih lanjut dapat anda biarkan tetap kosong, namun untuk kolom penting seperti nama dsb serta informasi pekerjaan wajib untuk anda isi agar memudahkan pihak underwriter untuk menindaklajuti permintaan ini

cara apply kartu kredit bni syariah

Penggunaan iB hasanah card dibatasi (fraud)

Hasanah BNI card tidak sepantasnya digunakan untuk transaksi yang melanggar Syariah serta tidak mendorong pengeluaran yang berlebihan (israf) Pemegang hasanah card bni syariah harus memiliki kemampuan financial untuk melunasinya pada waktu tertentu.

adapun pembagian jenis kartu iB hasanah yaitu terdiri atas 3 type :

  • classic
  • gold
  • platinum

credit card bni hasanah merupakan kartu berbasis Syariah yang berfungsi seperti kartu pembiayaan/pembayaran yang diterima di seluruh dunia yang memiliki tanda MasterCard serta seluruh ATM yang memiliki tanda CIRRUS di mana saja.

iB bni hasanah card merupakan jenis kartu kredit yang menggunakan akad Syariah, yang diterbitkan oleh BNI Syariah Indonesia, dan adalah berikut ketentuan Fatwa ketentuan:

Akad Kafalah

BNI Syariah adalah penjamin bagi pemegang iB hasanah card yang timbul dari transaksi antara pemegang BNI hasanah card dengan Merchant, dan atau penarikan tunai lainnya.

Akad Qardh

Bank BNI Syariah merupakan pemberi pinjaman kepada seluruh pemegang iB hasanah card atas penggunaan setiap transaksi baik secara tunai maupun dengan menggunakan kartu dan transaksi pinjaman dana lainnya.

Akad Ijarah

Bank BNI Syariah merupakan penyedia jasa layanan system pembayaran terhadap pemegang hasanah card iB. atas Ijarah ini, pemegang BNI hasanah card dikenakan annual membership Fee.

demikian panduan bagaimana caranya untuk membuat kartu kredit bni syariah hasanah card secara online ini, semoga bermanfaat dan harap digunakan dengan bijak setelah proses pendaftaran/apply ini di approve dan kartunya sampai ke tangan anda.

No related post!